Nofi Photo

Nofi Photo
Fotografer Propesional

Kamis, 21 Maret 2013

profil chusnullativah




Profil ku



Cewek yang lahir pada tanggal 12 september 1995 , ini lahir di desa Keleseman Wonoboyo TEMANGGUNG.
Cewek ini asli cewek gunung perahu.
Lahir dari pasangan so’iman dan munjaitn , yaitu anak pertama dari dua bersaudara .
Riwayat pendidikanya yaitu dulu sekolah SD di SD N 1 Wonoboyo, sampai kelas 4 dan pindah ke SD  N 2 Wonoboyo .
Dan melanjutkan ke MTS safinatul jabal Gondang , Tretep .
SEtelah lulus , saya bingung mau melanjutkan atau tidak ,  melihat keadaan orang tua yang tidak punya uang untuk membiyayai sekolah .
Ahirnya saya memutuskan untuk tidak melanjutkan , sekolah SMA ,tapi orang tua saya selalu memotivasi saya agar TETAP MELANJUTKAN .
Ahirnya saya di sekolahin di MAGELANG .
Awalnya saya bingung , kok jauh banget tapi setelah kedua orang tua saya cerita ahirnya saya tertarik untuk sekolah di magelang , yaitu di SMA MUHAMADIYAH BOROBUDUR kelas XI.
Dan ahirnya saya sekolah di Magelang dan tinggal di panti asuhan , GENDINGAN ,Borobudur ,Magelang
Yaitu depan candi ,pintu 7 , samping kecamatan Borobudur .
Mungkin hamper 2 tahun saya tingal di magelang , begitu banyak PENGALAMAN YANG SAYA DAPATKAN .
Yang selalu aku sukuri , atas nikmat alloh yang begitu besar ini , mungkin saya tidak bisa seperti anak remaja lainya yang bisa kesana kemari dengan anak laki’’,( bebas) tapi ini yang membuat saya beda dengan yang lain.
Karena pelaturanya di Panti ini tidak boleh pacaran , 
Dan menggunakan , membawa hp .
Mungkin hidup saya yang dulu terlalu jauh dari hidup saya yang sekarang , tapi alahamdulilah ini yang membuat orang tua saya bahagia .

Desa Keleseman Wonoboyo , Temanggung adalah tanah kelahiran saya , begitu banyak cerita ,kenangan yang terjadi dulu saat saya masih tinggal di sana .
Desa yang terpencil di lereng gunung prahu , dekat dengan gunung sindoro , jalanya yang masih batu batuan , membuat khas desa ini dengan sebutan desa tidak di akui oleh pemerintah .
Namun udara yang segar dan pepohonan yang masih hijau , membuat saya betah di desa kleseman wonoboyo temanggung .


Magelang 21 maret 2013
TI_vah95@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar