Nofi Photo

Nofi Photo
Fotografer Propesional

Sabtu, 23 Februari 2013

BIODATA HUSNUL LATIVAH

MY BIODATA 

Nama ;HUSNUL LATIVAH
Nama pangilan ;tievah
Alamat ;Kleseman,Wonoboyo ,TEmanggung 
Alamat sekarang ;Gendingan , Borobudur Magelang
Sekolah   ; SMA MUH BOROBUDUR MAGELANG
Kelas ;XI IPS
 No Hp ;
Email ;ti_vah95@yahoo.com
FB ;Tievah vistariez
Cita Cita ;Bidan
Moto ; Jangan pernah takut bermimpi , walaupun di siang hari.


KEnali aku ;

CHUSNUL LATIVAH 
Ni nama ku , lo pemberian dari orang tuaku asli . heeeeeee 
aku terlahir dari pasangan so'iman dan munjaitun .
dan aku anak pertama , aku punya adek namanya FACHURI MAHFUT yang sekarang sudah duduk di bangku kelas 6 SD .
Aku anaknya cerewet , usil bandel ,n juga suka marah'' , lo apa yg aku mau gx kesampaian ,heeee 
Aku sekarang sudah SMA yaitu di SMA MUHAMADIYAH BOROBUDUR 
Kelas XI IPS 
dulu aku SD di SD N 1 Wonoboyo Temanggung , sampai kelas 4 , DAN PINDAH KE kE Sd 2 Wonoboyo ,Temanggung .
dan aku SMP di MTS SAfinatul Jabal Gondang Tretep Temanggung .
 aku pengen sekali , lo setelah lulus sekolah dan lulus pengapdian di pondok aku bisa kuliyah dan bisa mengejar cita citaku .aminnnnn 







 24 febuari 2013 

1 komentar: