Nofi Photo

Nofi Photo
Fotografer Propesional

Selasa, 28 Mei 2013

PEMILIHAN BUPATI TEMANGGUNG

Paska pemilihan bupati temanggung
Tahun 2013



26 mei 2013



Waktu berputar begitu cepat , sehingga hari ini usia ku sudah mencapai 18 thn ,
Dan hari ini adalah pertama kali aku ikut pemilihan umum.
Yaitui pemilihan gubernur jawa tengah dan bupati temanggung.
Awalnya aku tidak mau ikut acara pemilihan ini , tapi karena ayah ku membujuk untuk ikut ahirnya aku ikut ,
Benernya aku males soalnya , gak tahu siapa yang dio calonkan kok mlah di suruh milih ,
Apa gak aneh , yahhhhhh………..
Yah aku sih selalu berfikir positis aja deh , semoga siapapun yang kepilih semoga bisa membuat jawa tengah dan temanggung l;ebih baik lagi,
Dan juga  jangan  lupa dengan keadaan desa keleseman wonoboyo , temanggung yang dari dulu belum di akui pemerintah ,,,,,,,
Hufffffff ngeri dehhhhhh , semoga secepatnya di aspall, agar  masyarakat dapat menikmati  keindahan jalan yang naik turun untuk ke desa kleseman .
Sebagai warga asli temanggung turut perihatin dengan keadaan temanggung saat ini ,
Semoga dengan adanya bupati baru dapat memajukan , mensejahterakan  masyarakat TEMANGGUNG, khususnya didaerah – daerah pelosok.








By . chusnullativah  djh kleseman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar